Saturday, August 22, 2015

Pasar eDAN di Festival Kesenian Yogyakarta 27

Assalamu'alaikum syelamat malam semuaaaa..

Hello semuanya, yap malam minggu gini kalian pasti lagi pada hangout rame-rame bareng temen kampus, temen sekolah, temen main, keluarga atau sama pacar masing-masing (jangan ambil pacar orang ya?). Kemana sih..sih...sih..? Hmmm,, yang bosan dengan tujuan yang itu-itu aja tiap satnite-nya mending datang aja guys ke Pasar FKY 27 di Taman Kuliner Yogyakarta, lokasinya ada di sebelah barat terminal condongcatur, gampang banget deh nyarinya.

Kalian disana bisa seru-seruan bareng nih karena acara disana gak bakal ngebosenin, gak bakal garing dan pastinya banyak spot-spot area yang keren abis buat kalian foto-foto, selfie sampai pegel. Di pasar FKY ini banyak lho pilihan menu makanan, minuman, cemilan, aksesoris unik nan lucu dan kreatif banget pokoknya. Hei hei... jangan sampe kalian lewatkan acara seperti ini guys, acara masih berlangsung sampai tanggal 5 September 2015 ya *catat* dan boleh nih pantengin terus update-an agendanya di  @infoFKY atau  www.infofky.com biar kamu bisa ngisi waktu luangmu yang bingung mau kemana dan mau ngapain. 

Ini ceritanya tadi sembari menunggu waktu workshop di salah satu acara, aku ambil sedikit penampakan sore yang ada di pasar FKY eDAN-eDANan. Nanti bakal di update yah kalau udah bener-bener free untuk jeprat-jepretnya (heehee).
Beberapa stand yang ada di FKY 27
Stand Ikiwae Studio
Nah guys, ada yang beda nih di salah satu stand FKY ini, ada yang mau voucher gratis??? 20 voucher lho..yakin mau?? Buruan ke stand Ikiwae Studio karena disana ada Instagram Photo Challenge. 
Caranya :
  1. Kamu tinggal foto aja di stand Ikiwae Studio
  2. Follow instagram @ikiwaestudio 
  3. Kemudian kamu upload & tag us
  4. Lalu dapatkan voucher dari partner yang ada di beberapa stand FKY, nanti akan ada pihak Ikiwae Studio yang akan menghubungi kalian (setelah foto kalian sudah isi data dulu ya). Mudah kan kan kan kan?? 
Dan ini ada barang kuno, antik, bahula, jadul, disalah satu stand FKY. Sukaaak \(^_^)/
Objek foto yang lucu
Makasih sudah mampir *salaman dulu*
Wassalam..

No comments:

Post a Comment