Warung Sambal Mentah

Assalamu'alaikum.

Posting soal kuliner lagi yuk. Ini mau sedikit cerita tentang tempat makan yang berada di kawasan UGM. Tempatnya di lingkungan kos-kosan guys, gak terlalu besar kok tapi bersih dan nyaman. Modelnya sedikit mirip-mirip tetangga sebelah, hehe. Nama warungnya itu PENYETAN Warung Sambal Mentah, ya sajian kuliner saat ini memang gak lepas dari yang namanya sambal. Bentuk kecil, berwarna merah dan hijau ini rasanya pedas, apalagi kalian penyuka sambal pasti gak ada si pedas ini gak mantap kan makannya?? Iya sama..

Maaf guys, harganya mungkin aku rasa sedikit naik dibandingkan sebelumnya waktu dulu pernah makan disini (tapi gak posting), ya maklumlah sekarang bahan apapun harga naik, ini buat para penjual dilema sebenarnya, karena di Jogja ini paling banyak mahasiswanya. Ya masih bisalah kalian makan disini, hehe. Tapi ya, menurut aku sambal bawang yang aku pesan itu kurang pedas, malah gak pedas sama sekali, gak tau kenapa ya. Mungkin lidah kita berbeda jika kamu yang mampir coba makan disini. Ini deh langsung aku kasih lihat penampakan menu dan tempatnya.




Monggo dicoba siapa tau lidah kalian cocok untuk makan disini , hehe, yang gak suka terlalu pedas bisa lho jadi tempat andalan.
Pamit dulu yak, Wassalam...






Previous
Next Post »