Saturday, October 23, 2010

Pelantikan Pengurus HIMMSI 2010/2011

Pelantikan Pengurus HIMMSI 2010/2011

22 Oktober 2010
Jumat, 22 Oktober 2010, merupakan hari bersejarah untuk HIMMSI (Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika dan Sistem Informasi) karena pada hari tersebut merupakan hari pelantikan pengurus baru periode 2010/2011. pelantikan yang bertempat di ruang citra STMIK Amikom ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. diantaranya sambutan dari Ketua Jurusan Sistem Informasi, Drs. Bambang Sudaryanto, MM. beliau menuturkan bahwa kepengurusan HIMMSI periode lalu secara kualitas dan kuantitas termasuk luar biasa dan beliau berharap kepengurusan HIMMSI mendatang minimal sama baik atau bahkan lebih baik. Keberhasilan HIMMSI adalah keberhasilan team maka keeratan koordinasi adalah hal yang penting. namun begitu beliau juga mengingatkan prioritas sebagai mahasiswa.


Sambutan dilanjutkan oleh Drs. M. Idris Purwanto sebagai Pembantu Ketua III STMIK Amikom. Beliau mengemukakan bahwa HIMMSI adalah "wadah" untuk mengembangkan ilmu, dan lembaga akan mendukung kegiatan keilmuan yang akan diadakan oleh organisasi kemahasiswaan seperti HIMMSI.

acara berlanjut dengan pembacaan LPJ, pembacaan ikrar, serah terima jabatan oleh ketua HIMMSI 2010/2011, Trismayanti kepada ketua HIMMSI yang baru yaitu Eka Priyana dengan 2 saksi lain.

acara dilanjutkan dengan penyematan pin, penyerahan arsip HIMMSI kepada lembaga, penyerahan kenang-kenangan kepada jurusan Sistem Informasi dan Manajemen Informatika dan kemudian doa sebagai penutup acara agar HIMMSI dengan kepengurusan mendatang "Becoming Leader for Smart and Professional Studdent".

No comments:

Post a Comment