Thursday, October 29, 2015

Rica Pedas Fadhil


Assalamu'alaikum kawan. Kulineran lagi yuk. Bulan lalu tepatnya awal September 2015 aku dan my boy nyobain kuliner Rica. Ini ngebet banget karena penasaran dengan bombardiran status promo di twitter yang banyak banget bertebaran. Biar gak kebawa mimpi akhirnya kita berdua buat agenda untuk dinner di kuliner yang banyak dikicaukan di sosmed.

Perkenalkan, nama warung atau lesehan ini adalah Rica Pedas Fadhil, kuliner unik sensasi pedas berlevel. Hmmm syudah kebayang belum bagaimana sensasi pedasnya yang tercampur dikuah sepiring rica??? Sontak aku gak bisa komentar apa-apa, karena ENAAAAAK BANGEEET, rekomended banget pokoknyah. Yang belum mencoba silahkan saya sarankan datang untuk menikmati lezatnya rica-rica di Rica Pedas Fadhil (bukan promosi lho ini, tapi ini review kejujuran). Sumpeh gaes, rasanya pengen nambah, tapi ternyata dengan sepiring rica mentok (iya aku pesen rica mentok) itu udah berlebih, sampai aku minta bungkus untuk take away. Aku pesan rica mentok dengan level pedas yang biasa dan my boy pesen rica brutu dengan level pedas banget (langsung merah muka setelah makan). Untuk harga sesuailah dengan rasanya, gak begitu mahal-mahal banget, disesuaikan dengan harga mahasiswa.

Cabang resmi di Jogja berada di Jl. Kaliurang KM.3 - UGM (lesehan barat Graha Sabha Pramana), tapi kayaknya ada juga sih yang di seberang SMP Muhammadiyah 3 Wirobrajan dan Jl. Parangtritis No. 100 di selatan CK. Buka setiap hari pukul 18.00 - 23.00 ini untuk yang lesehan di Jakal dan untuk yang di Wirobrajan buka dari siang sampai malam. Rica-rica yang disediakan ada rica mentok, rica bebek, rica ayam, rica brutu dan aneka menu goreng dan lainnya, aku gak sempat untuk ambil gambar menunya, saking segeranya pengen nyantap. Dah buruan nyobain sendiri yah. hehehe
Wassalam

No comments:

Post a Comment