Join Volunteer at Audio Book Massal

Assalamu'alaikum sahabat.
Ada informasi bagus dan berpahala nih. Tim Braille'ant mempersembahkan kegiatan perekam buku cerita tuna netra yang bertajuk "AUDIO BOOK MASSAL." Bagi kalian yang suka mendongeng, baca cerpen, baca majalah, buku, novel atau apapun itu pasti menyenangkan dan seru kan? Nah teman-teman difabel netra suka juga tapi mereka bukan membaca melainkan mendengarkan cerita, yuk kalian bisa berpartisipasi menjadi salah satu relawan untuk ajang sosial ini. 

APA ITU AUDIO BOOK MASSAL? 
Aku mendapat informasi ini dari salah satu grup WA, ada yang share tentang ajang sosial ini dan aku segera cek ke website untuk mencari tau apa itu Audio Book Massal. Dan disana dijelaskan yang berasal dari Audio Book yang artinya buku bersuara dan Massal berarti bersama-sama dalam jumlah yang banyak. Jadi program ini dimaksudkan untuk pembuatan buku bersuara dengan merekam isinya, secara bersama-sama dengan jumlah perekam yang banyak. Program ini akan dilaksanakan dan diakhiri secara serentak meskipun di tempat yang berbeda. Tujuan ini sangat mulia sahabat karena kita akan membuat sebanyak-banyaknya rekaman buku agar dapat dinikmati atau didengar oleh teman-teman difabel netra dimana saja. Yuk tunggu apalagi? Kamu yang suka membantu teman-teman difabel jangan ragu-ragu untuk gabung yah.

Event Audio Book Massal pada tanggal 28 Oktober 2015.
Tempat dimanapun kalian bisa merekam.
Daftar silahkan kirim SMS ke 085726293778
Format : NAMA_USIA_DOMISILI
Setelah kirim sms jangan lupa konfirmasi dengan follow twitter @BrailleJogja dan mention serta beri hastag #AudioBookMassal

Relawan yang sudah terdaftar akan mengikuti TM untuk penjelasan teknis perekaman dan pembagian cerpen. Jadwal TM akan diinfokan melalui sms atau sosial media.

Terima kasih sahabat...Wassalam

Sumber :
http://braille-jogja.org/index.php/web/berita/114
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...