Saturday, September 19, 2015

WARDAH Beauty House & Beauty Store

Assalamu'alaikum cantik.
Sabtu lalu (12/09/15) ceritanya lagi pengen main ke Wardah House Beauty, karena hampir sering lewat nih House Beauty tapi susah untuk berhenti mampir, ya mungkin karena enggak ada yang mau dibeli karena udah sekalian belanja jadi satu di belanja bulanan ke supermarket. Tapi berhubung udah 3 bulan (lamaaanya) aku cari-cari Wardah Lightening Face Mask di berbagai counter Wardah tapi kagak ada terus, stok kosong belum datanglah, inilah, itulah kata BAnya. Jadilah kemarin waktu singgah ke Wardah House Bauty ini sekalian nanya ada masker wajah gak? Trus di jawab BAnya ada, wah senangnya daku (joget dalam hati) kebetulan deh kalau gitu yang dicari-cari ternyata disini ada.

Aku disana ya liat-liat dulu gitu, penasaran disana itu kayak apa, ada promo apa, atau ada beauty class yang kayak gimana and bla bla bla. Duh ini tempat good looking dan lucu dah, tapi aku baru keliling bagian depan aja, karena bagian dalam dipakai untuk ruang perawatan sepertinya. Besok kalau memang ada niatan melakukan perawatan atau ikutan beauty class disini aku share deh ya. Ini suasana Wardah Beauty House and Beauty Store yang syantiiiik, dan ini mini video yang mau lihat via video, silahkan klik.

Ini beberapa promo dan service beauty yang diberikan oleh Wardah guys.


Yang ingin lamaran atau ingin seserahannya makeup kece ini bisa lho order di lokasi langsung. Jadi kepingin ginian, hahaha.

Okelah guys, silahkan kalian rencanakan untuk bisa main atau bahkan nikmati SPA dan Facial di Wardah Beauty House. Terima kasih cantik sudah mampir (salaman).
Wassalam.




No comments:

Post a Comment