REVIEW WARDAH DD Cream C-defense with vitamin C

Assalamu'alaikum cantik ^_^
Yok ngrumpiin si Wardah lagi, kali ini aku nulis tentang DD Cream, si kuning mungil dengan berat netto 20 ml. Apa bedanya dengan BB Cream? Kalau menurutku bedanya BB Cream itu setingkat diatas DD Cream untuk masalah mengcover noda hitam yang ada pada wajah, karena bisa dibilang kalau BB Cream itu foundation yang ringan bisa dipakai harian dan mengandung tabir surya yang ramah dipakai di siang hari. Tapi kalau DD Cream ini adalah krim yang ringan dengan kandungan lightening yang mampu membantu mencerahkan kulit tapi kurang mengcover noda hitam di wajah, karena ini menurutku lebih ringan dan lebih memfokuskan untuk menutupi tanda-tanda penuaan dan juga bisa mengurangi kerutan akibat penuaan, cocok nih yang ingin menghambat penuaan serta perawatannya. Harga yang dijual di Jogja Rp. 28.500,-

Aku tulis keterangan pada kemasan produknya ya. Wardah C-defense DD Cream dengan Hi-grade Vitamin C, merupakan krim dengan tekstur lembut dan nyaman di kulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak bercahaya. Mengandung Vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi vitamin E  sebagai antioksidan serta Allantoin yang membantu regenerasi alami kulit. SPF 30 membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.

Cara Pakai : Oleskan merata pada permukaan wajah yang telah dibersihkan. Dapat digunakan langsung atau setelah menggunakan pelembap. Untuk hasil terbaik, gunakan setiap hari setelah Wardah C-defense Serum.

Berikut aku lihatkan bentuk tutup dan beberapa swatch pada punggung tanganku. Silahkan dilihat perbedaan warna sebelum dan sesudah pakai DD Cream (1 dan 2). Tapi setelah aku pakai ke wajah DD Cream ini  lebih oily dari BB Creamnya, dengan gitu aku pakai lose powder sebelum pemakaian TWC atau cukup dengan lose powder aja.
 
Makasiih banyak, banyak makasiih cantik yang udah sempat mampir di mari. Bagi cerita menarikmu yuk. Wassalam.

Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...