Monday, July 27, 2015

LangitMusik Asiknya Selangit...


     Malam temans.. Jangan bosan-bosan yah untuk mampir di blog ini dengan membaca lengkap maupun enggak. Malam ini apa yang kalian lakukan? Udah mandi? Dah sholat? Dah makan belom? Ah kalau sudah semua kalian mau ngapain lagi? Bingung nih ceritanya? Daripada bingung gak tau mesti ngapain, mendingan istirahat aja di rumah dengerin musik yang bisa membuat otakmu rileks, nyaman dan yaaah yaaah bablas tidur deh, zzzttt...

     Kalian dah tau donk apa itu LangitMusik . Ini adalah sebuah aplikasi atau layanan digital dari TELKOMSEL bekerjasama dengan PT. MelOn Indonesia yang menawarkan cara baru download dan streaming lagu secara legal dan tanpa batas. Nah tu liat gak di bold, tandanya emang bener-bener legal gak bajakan. Masih mau download yang bajakan? Suara gak jernih, belum lagi nanti putus-putus gak jelas. Hei sudahlah download aplikasi LangitMusik sekarang juga di gadget kamu yes. Dijamin seru deh dan gak bakalan ketinggalan update lagu-lagu keren. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan melalui website, WAP, atau mobile application (Android, Blackberry, iOs) serta aplikasi desktop. 

Bingung gimana cara downloadnya? Yaudah yuk aku tuntun kamu ke jalan yang benar (hehe) ini via Android ya.
  1. Buka Playstore di Android kamu lalu ketik LangitMusik di laman pencarian dan pilih aplikasi paling atas.
  2. Setelah terbuka lalu pilih "pasang", nanti akan muncul informasi dari Google play silahkan pilih "terima".
  3. Selanjutnya nanti akan tertera tampilan "unduh" sabar aja ya kan lagi di download aplikasinya. Tunggu sampai 100% dan terpasang.
  4. Jika sudah berhasil terpasang, silahkan buka aplikasi dan akan terlihat seperti gambar di bawah ini. Untuk paket berlangganan sesuaikan dengan kebutuhan kamu ya. Setelah memilih salah satu paket langganan akan muncul disclaimer yang akan memberikan password untuk login melalui sms yang nantinya ketika menerima sms akan dikenakan biaya sesuai dengan provider yang digunakan.
  5. Inilah tampilan yang ada dalam aplikasi LangitMusik
       



  6. Di samping widget ada beberapa menu (silahkan lihat gambar).
  7. Kamu juga bisa membuat playlist sendiri lho. 
  8. Ini tampilan ketika kamu memilih salah satu daftar lagu yang sedang diputar.
Dan ini capture dari login melalui laptop



 


     Mudah kan untuk mencari musik yang kamu inginkan dengan aplikasi ini. So tunggu apalagi, kalau ada yang legal untuk download dan streaming lagu kenapa mesti susah-susah cari yang bajakan ^_^ hehe.. Cara asik dengerin musik? Ya LangitMusik pilihannya.

"Postingan blog ini diikutsertakan dalam Lomba Blog Review Aplikasi Langit Musik dan Warung Blogger"

Untuk kalian yang ingin ikut serta dalam lomba blog ini silahkan bisa klik disini

Terima kasih sudah mampir baca sampai selesai. 

No comments:

Post a Comment