Review Beauty Produk "WARDAH"

Assalamua'alaikum temans...

Nah .. ini baru yang namanya lagi rajin cuap-cuap .. Sekarang aku mau cuaps tentang beauty yang HALAL (kenapa di bold, soalnya biar yakin) apalagi dalam bulan Ramadhan ini agar ibadah kita lancar penggunaan produk kulit wajah juga harus didukung dengan yang halal bukan. Pasti semua udah pada kenal sama produk satu ini, soalnya udah berkeliaran dimana-mana (kecuali kalo ada daerah2 tertentu yang belom diberi pasokan,,hihi) skip..

Yak bener nama produknya itu WARDAH sesuai dengan warna brandnya yang soft & smooth (enak dipandang) hehe tapi bener lho .. aku mau review yang Acne Series karena eh karena kulit aku cenderung berjerawat dan berminyak, selama pakai ini keliatan perubahannya dan itu harus rajin dan sabar gak langsung sekejap muka kinclong jerawat kabur... semua butuh proses yes ^_^b

Yok mari daripada ngalor ngidul lama nungguinnya ini aku kasih liat perwujudannya ..

Wardah Acne Series
1. Acne Treatment Gel 15 ml harga Rp. 20.000 (disesuai dengan kota kamu ya)

Ini gel yang dipakai untuk merawat kulit berjerawat ato sering pada nyebut obat jerawatnya wardah, jadi kalo kulit kamu cenderung jerawatan boleh dan sah pakai gel ini (aman nih) mengandung kombinasi 3 bahan aktif Triclosan membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat, Salicylic Acid sebagai keratolik (nah apa itu keratolik? Keratolik merupakan zat yang dapat menghilangkan kelebihan kulit yang dihasilkan oleh epidermis, yakni sisik2 kulit yang kasar seperti kutil/ketombe)  dan Beta Glucan sebagai anti iritan.

Cara pakai : Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan di sekitar daerah yang berjerawat. Hindari daerah sekitar mata. Jadi yang kamu olesin gel ini cuma yang ada jerawatnya yah temans jangan semuka diolesin.

Waktu akau pakai ini pertama kali terasa perih di muka tapi lama2 juga terbiasa kok (jangan panik ya) dan itupun disesuaikan juga dengan kesesuaian kulit kamu karena gak semua orang sama karena pemakaian produk itu cocok2an yes ^_^b hehe.. konsultasi ke dokter kulit sebelumnya OKE juga lho .. ini sudah pembelian ke 5.


2. Acne Perfecting Moisturizer Gel 40ml harga Rp. 29.500 (disesuai dengan kota kamu ya)


Ini pelembab yang dikhususkan untuk perawatan wajah berjerawat. Formulanya bebas minyak, gak lengket dan mudah diserap kulit trus di kulit terasa dingin. Kandungan yang ada dalam pelembab ini Aloe vera, Triclosan (anti bakteri), Provit B5 (sbg moisturizer utk melembabkan kulit) plus UV Protection SPF 18 yang dapat mencegah pengaruh buruk sinar matahari (woooow...).

Cara pakai : oleskan ke wajah yang udah dibersihkan. gunakan secara teratur agar wajah tetap sehat, gak mengkilap dan merawat kulit yang berjerawat. dalam kemasan disarankan untuk memakai rangkaian Acne Series ^_^

3. Acne Cleansing Gel 60ml harga Rp. 21.000 (disesuai dengan kota kamu ya)

Pembersih wajah yang lembut menjadikan kulit bersih berseri mengandung Salicylic Acid sebagai keratolik, Allantoin sebagai anti iritant membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak pada wajah. Cocok untuk kamu yang kulit wajahnya cenderung berminyak temans.

Cara pakai : Tuangkan secukupnya aja pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada seluruh wajah dengan lembut, bilas hingga bersih. 

4. Acne Gentle Scrub 60 ml harga Rp. 22.000 (disesuai dengan kota kamu ya)

Next .. ini adalah scrub pembersih wajah untuk kulit bersih berseri, mengangkat kotoran dan sel kulit mati secara sempurna. Formulanya mengandung Triclosan. Salicylic Acid dan Allantoin yang membantu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi komedo pada wajah.

Cara pakai : Tuangkan secukupnya ke telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan ke seluruh wajah dengan lembut bilas hingga bersih. Gunakan 2 hari sekali.

Butiran scrubnya kecil2 dan gak sakit saat diusapkan ke wajah, jangan terlalu keras lho usap2nya , hehe .. Dan ini produk wardah busanya gak begitu banyak bisa dibilang minim busa :)

5. Acne Face Powder 25g harga Rp. 39.500 (disesuai dengan kota kamu ya)

Harga yang menurut aku terbilang tinggi utk bedak tabur ^_^ hehee, tapi utk kesehatan wajah gpp lah ya.. Skip .. Ini bedak taburnya wardah khusus kulit berjerawat formula ringan yang mampu membuat wajah tidak berminyak dan mengkilap karena dilengkapi dengan oil control dan anti bakteri cocok untuk kulit berjerawat. Saat diaplikasikan ke wajah, terasa ringan, tampak halus dan jadi lebih segar. Tapi jujur nih utk warna cuma satu aja, jadi ini aku pakai diwajah kelihatan gelap, utk triknya biar terang di wajah aku pakai sedikit foundation setingkat lebih cerah dari warna kulit. Ini bedak awet banget, bisa sampai 2 bulan pakai , jadi irit donk .. 


Nah temans, itu yang aku punya utk varian Acne Series saat ini, yang belum aku punya itu Acne Pore Tightening, Toner/penyegar yang mampu mengurangi minyak berlebih dan mengecilkan pori2 wajah yang menjadikan kulit wajah lebih segar. Untuk milk cleanser dan face tonicnya aku masih pakai yang lama karena sayang banget kalo gak dipakai, jadi nunggu habis dulu baru beli Tonernya wardah (licik sedikit boleh ya). 

Oh ya, ada tambahan nih temans, aku juga pakai Sun Care Wardah, nih dia bentuknya .

Untuk harga di kotaku itu Rp. 29.000 belom termasuk diskon, soalnya di salah satu toko kosmetik di jogja selalu ada diskon (hahaa makmur). Sunscreen gel ini mengandung SPF 30 dengan 2 manfaat yakni melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari dan melembabkan kulit sehingga tetap sehat.

Cara pakai : Usapkan tipis merata ke seluruh wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. 

Untuk step produk yang aku pakai begini nih :
1. Kalau yang belum pakai make up, pertama pakai Acne Cleansing Gel, 
2. trus pakai Acne Treatment Gel utk mengobati jerawat / bisa juga menghilangkan noda bekas jerawat
3. setelah itu pakai Acne Perfecting Moisturizer Gel sebagai pelembab harian dan aplikasikan Acne Face Powder
4. tapi kalo ada aktivitas di luar, lanjutkan dengan menggunakan Sunscreen SPF 30 baru aplikasikan Acne Face Powder
5. Untuk tampil lebih lengkap silahkan gunakan style make up masing2 temans ^_^

Dan kalo setelah beraktivitas seharian dan ingin bersihin wajahnya :
1. Bersihkan dengan milk cleanser dan face tonic utk menghapus make up
2. Pakai Acne Cleansing Gel utk mencuci wajah agar segar
3. Kemudian gunakan Acne Treatment Gel sebelum tidur agar menyerap lebih baik lagi, karena kondisi kulit di malam hari sangat cepat utk pengelupasan jerawat

Sekian utk review koleksi Wardah Acne Series versi Zain Cuap. Selamat menjalankan ibadah puasa temans (salam). 

Walaikumsalam




Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...