Aplikasi Android "Shaum Ramadhan"

Assalamu'alaikum temans..

oke baru kembali lagi dari kemalasan yang berkepanjangan .. skip..
nih temans ada kreasi anak bangsa (cie ileh). Anak bangsa yang cerdas, pintar dalam masalah berbagai keahlian (bisa web, app android, java, dan saudara2nya) patut diberi apresiasi TOP BGT dah ..
Yoook mumpung Bulan Ramadhan belum abis silahkan bisa langsung cek tkp saja nyak... ini dia penampakan logo dari App Shaum Ramadhan yang saya maksud..
Logonya Unik yah .. 

Masih penasaran menunya kayak gimana?? nih aku kasih penampakannya ..
Menunya juga unik, colorfull nih..

Nah... daripada cuma bisanya liatin doank n penasarannya ngeganjel di hati dan di otak (awas bikin galau) boleh lho download langsung ... ini link nya aku kasih (baik kan) https://play.google.com/store/apps/details?id=id.gamon.shaumramadhan&hl=en

Sekian yah bebagi info App Android anak bangsa ... lain waktu aku share lagi App menarik lainnya..

Walaikumsalam temas...



Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...