Tutorial Hijab Kepang

Assalamu'alaikum cantik ^.^ Happy Sunday dan semoga selalu sehat ya.
Yuk ini aku kasih tutorial hijab yang sebenarnya sudah beberapa kali aku pakai tapi gak aku model kepang. Nah sekarang aku kasih yang model kepangan. Ini bisa kalian pakai untuk acara semi formal maupun formal, tinggal disesuaikan warna dan aksesoris tambahan yang mungkin ingin kalian tambahkan sendiri.
Let's go cantik...
Siapkan ciput ninja, 3 jilbab paris segiempat dan jarum pentul.
  1. Pakai ciput ninja dan jilbab dasar. Untuk warna silahkan sesuaikan dg pakaian yg digunakan. Sematkan jarum pentul di sisi kanan dan kiri jilbab dasar.
  2. Pakai jilbab kedua dan ketiga yg sudah dilipat menjadi segitiga dan sudah ditumpuk jadi satu dan siap diletakkan dikepala.
  3. Tarik sisi jilbab bagian dekat pangkal alis, tarik keatas membentuk diagonal dan sematkan jarum pentul.
  4. Lakukan hal yg sama seperti langkah no.3 utk sisi sebelah kiri namun tarik lebih rendah dari sisi sebelah kanan dan sematkan jarum pentul.
  5. Pisahkan antara layer jilbab satu dua dan tiga untuk siap dibuat kepangan dan rapikan. Berikan sisa kain diujung kepangan utk mengikat akhir kepangan.
  6. Setelah sisi sebelah kanan selesai dikepang maka lakukan hal yg sama untuk sisi sebelah kiri.
Done....Siaaap dan selamat mencoba cantik ☺

Model hijab ini pernah aku pakai saat perform dance Gugur Gunung di Launching Sanggar Seni Kinanti Sekar tgl 5 November 2015. Karena banyak yang kepingin model hijab ini maka aku buatkan tutorialnya untuk kalian (hehehe). Maaf baru bisa posting sekarang cantik. Selamat mencoba yaaaah.
Wassalam...
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...