Monday, November 9, 2015

REVIEW Sariayu Eyebrow Pro

Assalamu'alaikum cantik ^_^

Duh maafkeun bila jarang banget nongol, lagi terserang kemalasan tapi ada lho di hati paling dalam hasrat tuk menulis ntah kenapa tidak segera nulis dan sekarang deh terlaksana lagi. Oke kemarin-kemarin mungkin sibuk dengan latihan koreo untuk ujian dan untuk launching sanggar (next akan ada tulisannya). Kali ini aku mau review tentang pensil alis dari brand Sariayu.

Cerita bisa beli Sariayu Eyebrow ini dikarenakan mencari yang waterproofnya sadis. Tapi gak ada di toko yang saya datangi yasudah jatuhlah pada brand Sariayu yang seriannya Pro (dalam hati mungkin lebih bagus dari yang serian biasa). Struktur eyebrow dari Sariayu ini lunak jadi enak aja digoreskan di alis tapi sayangnya cepat sekali habis, kalau yang brand biasa aku pakai dari dulu sih awet banget (mungkin akan kembali ke brand sebelumnya). Pilihan warna eyebrow Sariayu sama seperti pada umumnya yaitu warna Black dan Brown, aku pilih yang Brown karena alisku udah hitam dan ingin coba warna lain, tapi setelah aku coba yah warnanya kenapa jadi hitam begini di alisku. Ternyata memang warna Brown-nya kurang terlihat untuk alisku. Harga dari eyebrow Sariayu ini sekitar 45.000 dan mendapat diskon 20% menjadi 38.000 (terbilang mahal untuk alis sih). 

Ini deh aku kasih lihat penampakannya.


Keterangan gambar :
A. Sekali gores.
B. Berkali-kali gores ada sekitar lima kali goresan.

Setelah pakai eyebrow Sariayu hasilnya nice, tapi tidak waterproof (memang bukan waterproof) dan juga gak tahan sama minyak wajah. Beli lagi? kayaknya enggak deh, cari yang lain atau kembali ke eyebrow sebelumnya. Untuk rias panggung eyebrow ini harus ditambal lagi pakai eyeliner/maskara (agar tahan lama). 
Sekian dulu ya review pengalaman menggunakan Sariayu Eyebrow dari saya. Terima kasih cantik.
Wassalam.

No comments:

Post a Comment