Tuesday, November 17, 2015

REVIEW - KISS BEAUTY Gel Eyeliner & Eyebrow 2 in 1


Assalamu'alaikum cantik. Hai semua yang lagi mantengin layar monitor PC, Laptop, Andoid, iPhone dan gadget lainnya. Bisa lho baca-baca ini biar gak boring dan sambil menunggu sesuatu mungkin jadi biar gak lama dan gak boring nungguinnya. Yuk nih girls salah satu senjata pamungkas yang gak ketinggalan dan yang tak terlupakan oleh wanita saat ini adalah Eyebrow. Nah ini sih aku baru mau pakai produk ini dari salah satu teman satu sanggar yang dia juga pakai dan katanya sih keren dan bagus apalagi untuk make up panggung. Okelah baiklah jadilah saya beli ini produk kecantikan yang menjadi keseharian saya tak lepas oleh yang namanya alis cetar (wuahahaha *ketawa jahat*).

Nama produknya dari KISS BEAUTY, ini merupakan gel eyeliner dan eyebrow yang sudah paket komplit jadi satu alias 2 in 1. bentuknya yang imut-imut ini mudah dibawa dan praktis, bisa kamu jadikan sebagai pewarna alis(eye brow) dan sebagai eye shadow baik yang powder atau yang gel. Dalam satu wadah berisi dua botol, satu berwarna coklat (brown) dan satu berwarna hitam (black) serta sudah ada kuas aplikator didalamnya. Pada kotak tertulis Professional waterproof yang tahan selama 24 jam, ya ini sudah saya buktikan sendiri dan memang benar waterproof (jadi sukaaak). Dan sama dengan produk kecantikan lainnya Kiss Beauty ini ada production date serta expired date.nya (gak perlu ragu lagi) dan juga sudah ada nomor approval. Harga yang saya bayar adalah Rp. 70.000/box (isi dua botol), ini tidak terlalu mahal dan sebanding dengan kelebihannya (ada harga ada kualitas),  dan juga awet tidak boros saat pemakaiannya, mungkin bisa sampai empat bulan atau bahkan lima sampai enam bulan baru habis jika digunakan di saat acara tertentu saja.

Ini penggunaan Kiss Beauty Gel Eyeliner & Eyebrow di alis saya.
No. 1 saya pakai gel eyeliner warna hitam.
No. 2 saya pakai gel eyeliner dan powder eyebrow warna coklat.
No. 3 saya pakai powder eyebrow warna hitam.

Okke itu review yang aku kasih dari pengalamanku memakai Kiss Beauty Gel eyeliner & eyebrow. Powder eyebrow.nya bisa dipakai sebagai eyeshadow juga lho, ngirit kan. hehe. Syudah dulu ya bye bye cantik...
Wassalam...

No comments:

Post a Comment