AYAM BAKAR TAMSIS

Assalamu'alikum kulineres. Syudahkah kalian piknik? What??? Piknik? Apa itu? Aku mah belum piknik asal kalian tau aja sih. Tapi sehari-hari dibuat kayak piknik aja gimana? hahaha.. Baiklah kulineres, ripiu (review) kuliner aja yuk. 

Jogja banyak banget kuliner yang belum semua aku jamah, saking banyaknya jadi mikir-mikir juga lho untuk rogoh dompet. Hmmm...sudah pernah yang ke daerah Jl. Tamsis? Udah sering mungkin ya dan gak asing lagi dengan daerah Taman Siswa atau lebih dikenal Tamsis. Disana berjejer kedai kuliner yang alamak banyaknya dan kalian sampe bingung mau yang mana. Tapi aku coba ke tempat yang agak masuk ke dalam gang dan ternyata lokasinya cukup luas untuk sebuah warung makan. Itu lho tempat yang hampir mirip dengan suasana di pemancingan, namanya tempatnya adalah Ayam Bakar Tamsis. Ini saya sarankan enak untuk makan bersama keluarga atau beramai-ramai dengan teman, kalau mau berdua ya gak kenapa-kenapa juga tapi kalau aku pribadi kok terbilang mahal jadinya (hehe, maklum dikitlah). Tempatnya sih aku suka karena selain luas ruangannya jadi adem gitu karena bangunan yang beratap lumayan tinggi dan mirip-mirip saung, ada kolam ikan kecil juga di sebelah barat. 

Pada saat makan disana itu pas kebetulan hari Minggu sekitar jam 12an sianglah waktunya kebanyakan orang makan siang tapi yang terjadi saat itu suasana sepi, hanya ada beberapa pasangan dan satu keluarga kecil yang makan disana. Aku gak ngerti juga ya apa emang disana itu sepi gara-gara harganya yang menurutku WOW atau memang pas kebetulan sepi. Untuk rasanya gak jauh beda dengan tempat lainnya, nothing special guys. Ah apa bisa jadi saat malam hari baru mulai ramai, tapi apapun itu aku sudah merasakan masakan di Ayam Bakar Tamsis dan kalian yang belum silahkan datang saja yah. Semoga cocok dengan kalian, untuk syukuran wisuda bisa jadi referensi lho. Selamat mencoba.
Wassalam. 

Latest
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...