Enggak KuDet lagi pakai ASUS ZenFone4 dari Blibli.com

Blibli.com Fantastic Blog Competition

Siang gaes. Yuk yang suka dengan blog competition kalian bisa banget ikutan jadi peserta blog competition dari Blibli.com dan hadiahnya keren-keren. Aku juga gak mau ketinggalan donk pastinya dan aku bakal kasih review handphone ASUS Zenfone4 yang sejak bulan Maret 2015 lalu sudah digenggaman tangan keponakanku. Ah walau bukan aku yang pakai, tapi keponakanku tidak kudet lagi gaes. Anak jaman sekarang mana mau sih ketinggalan handphone terbaru pada zamannya dan apalagi teman-temannya udah pakai yang lebih dari ASUS ZenFone4 punya keponakanku. Biar begitu tetap kece lho dan gak kudet untuk ngegame dan sosmed. 

Blibli.com memberikan 3 pilihan tema sekaligus untuk kalian ikuti, bisa daftar ketiganya atau terserah kalian, yang jelas nanti pemenang hanya berhak mendapatkan 1 hadiah. Aku akan coba ikut Fantastic Zen dulu mungkin ya, kalau besok bisa menyusul tulisan untuk yang Fantastic Go atau Fantastic NX alhamdulillah semoga jadi yang terbaik. 

Oke gaes ini Smartphone yang aku beli memang dipakai untuk keponakan, karena dia malu sih pakai Smartphone yang sebelumnya, biasa malu sama temen gitu. Sebelum membeli sih ada beberapa pilihan yang aku tawarin ke keponakan dengan pertimbangan sesuai dengan kebutuhannya dan duit tentunya. Akhirnya dia mau dengan pilihan ASUS Zenfone4, meluncurlah kita ke pusat penjualan gadget di Jogja. Aku menyarankan Zenfone4 karena memang itu cocok untuk anak seusia keponakanku, dia laki-laki dan baru kelas 2 SMP. Dari body Zenfone4 yang menurutku simple dan tidak terlalu besar digenggaman, harga yang terjangkau, spesifikasi kamera sudah 5MP, RAM 1GB dan itu Intel Atom, Platform OS Jelly Bean yang sudah bisa di upgrade ke KitKat, sudah gak perlu harga yang muluk-muluk deh untuk dapetin spesifikasi bagus.
Ini Zenfone4 yang dimiliki keponakanku
Selama pemakaian sih keponakan enjoy aja ya, yaiyalah dia hoby ngegame dan streamingan Youtube, padahal yang distreamingin di TV juga ada dan itu diulang-ulang, duh anak jaman sekarang kalau belum streaming katanya belum gaul. Biarkan deh asal belajarnya tetep teratur dan rapi, ah kadang juga bandel. Nah tapi terkadang aku juga suka pinjem Zenfone4nya dia gaes, ya minjem untuk buka beberapa aplikasi yang di Smartphoneku gak ada atau pinjem untuk foto karena kameranya yang sudah terbilang bagus jadi narsis di Smarphone orang lain deh, tapi kalau untuk malam hari ya tetep masih belum sesuai harapan gaes. Sebetulnya ingin punya Smartphone baru gaes yang terkini, tapi belum kesampaian juga nih dari sekarang, karena masih ada kebutuhan yang benar-benar penting dari hanya sekedar menyenangkan diri sendiri Semoga ya dengan usaha ini aku bisa dapat Smartphone baru dan bisa semakin lancar jaya usaha online batik milikku. Oya sudah banyak review Blibli.com yang menyatakan kalau belanja di Blibli.com itu aman dan menyenangkan gaes, jadi kalian gak perlu ragu ya untuk belanja online di Blibli.com.

Yuk langsung follow twitter, like fanspage Facebook dan G+ Blibli.com sekarang untuk bisa dapetin berita update dan tentunya bisa ikutan blog competition ini gaes. Semoga berhasil menang yah, aamiin.
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...