Wardah Exclusive Two Way Cake

Assalamu'alaikum cantik ^_^

Syelamat sore semoga selalu sehat dan ceria (aamiin). Akhir-akhir ini yang lagi ingin nulis soal beauty product, yang tak lain dan tak bukan Wardah. Si Wardah yang sudah menjadi family ini tak kan tergantikan (inshaAllah) karena entah ini sugesti atau fakta ya nyatanya memang demikian, aku dah cinta mati sama si Wardah. Baiklah gak pake lama, postingan hari ini kita bahas si hijau bulat nan exclusive.

Sebelumnya, dulu di awal aku pakai bedak padat Wardah yang basic lanjut lightening dan sekarang pakai seri Exclusivenya. Bukan karena apa sih tapi karena penasaran dan ingin melihat perbandingannya di kulit wajahku. Pakai basic dulu kala karena biar wajah merasa terbiasa dulu dengan produk Wardah, trus berlanjut ke lightening tapi sempat menimbulkan jerawat kecil (tapi bisa diatasi kok, tenang aja) dan mulai bulan ini aku pakai si hijau bulat ini alias Wardah Exclusive TWC.
Dalam bedak padat seri exclusive ini mengandung pelembab SPF 15 yang merupakan perpaduan bedak dan foundation, membantu menutup bekas jerawat/flek/rona wajah yang tidak merata. Hasilnya kulit tampak lebih halus, lembut, tidak tampak berminyak serta untuk riasan tampak lebih natural dan tahan lama. Aku pilih yang nomor 3 (Sandy Beige), warnanya cenderung terang, karena memang ingin mencari setingkat lebih terang diatas bedak tabur.

Untuk kamu yang gak suka pakai alas bedak, cocok nih karena setelah wajah dibersihkan bisa langsung aplikasikan saja Exc.TWC ini, cukup simple dan hemat waktu. Bisa juga nih yang ingin mau pergi ke acara formal, setelah pakai pelembab, pakai BBC atau DDC lalu aplikasikan Exc.TWC, riasan terlihat lebih kuat dan tegas. Ohya untuk harga ini di Jogja Rp. 81.600 harga terbilang mahal karena sesuailah dengan fungsinya, berat netto 14 g. Kalau selama pemakaian bedak ini cocok dan tak masalah di wajahku, mungkin bakalan pakai ini seterusnya. Next akan ada update yah setelah beberapa pemakaian. 

Thanks yang sudah baca mampir disini, kalau ada informasi tentang produk yang sama atau beauty product lainnya boleh ninggalin jejak di komentar :)
Wassalam.
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...