Sanggar Kinanti in Opening Jogja Japan Week


Assalamu'alaikum guys. Sudah tanggal 3 September 2015 itu artinya Opening Jogja Japan Week 2015 tadi pagi resmi dibuka. Yang sudah nungguin event ini monggo silahkan datang bisa melihat pameran dan ada kuliner juga lho. Nah ini aku mau share tentang sanggar seru milik mba Sekar Kinanti, masih ingat dengan postinganku bulan kemarin? Kalau lupa ini boleh dibaca lagi , yak nama sanggarnya itu Sanggar Kinanti guys.

Kali ini aku datang special untuk support mba Sekar, Devi dan Fetri  untuk perform di pembukaan Jogja Japan Week. Langsung deh pagi datang dan cus menuju ruang make up, eh eh tapi sepanjang jalan menuju ruang make up mba Sekar ada berjejer cowok Jepang dan (aiih mati mak) tinggi dan cakep pula *mendadak lupa ingatan kalo tujuan utama ke ruang mba Sekar* dan tersadarkan oleh ingatan peri baik dan lanjut deh jalan lagi. Sampai di ruang make up ya pastinya pada dempul-dempul wajah dan pakai kostum donk, ngeliatin mereka yang lagi pada pakai konde dan lain-lain. Dan ada juga sang ayah dari mba Sekar ya siapa lagi kalo bukan Pak Jemek, hihi salaman dulu Pak e.

Penampilan diawal-awal dari orang Jepangnya, aku gak begitu tau hanya cukup tau mereka oang Jepang yang cosplay budaya mereka. Seru juga sih, di hari pertama melihat langsung dari jarak dekat. Setelah selesai make up, latihan koreo biar gak lupa, foto-foto narsis, ngemil, akhirnya penampilan dari Sanggar Kinanti tiba waktunya. Tarrrraaaa.... Ini dia persembahan dari Sanggar Kinanti, repertoar dari tari lhaungsri, tarian yang menampilkan sosok wanita yang membawa padi bisa diartikan juga dewi padi. Berikut foto yang berhasil diabadikan.






Selain itu aku sempatkan untuk turun kebawah melihat pameran yang menjadi salah satu rangkaian event Jogja Japan Week, ada juga kuliner. Mungkin karena masih termasuk pagi pengunjung belum terlalu padat di lokasi event. Ini dia oleh-oleh dari jalan-jalan di hari pertama JJW.


Nah mungkin itu aja guys cerita di hari pertama Jogja Japan Week 2015. Next kalau ada waktu luang moga-moga bisa share lagi. Yok yang belum ke JJW silahkan datang aja free entry sampai tanggal 6 September 2015 aja lho. Terima Kasih Wassalam dan Salam Budaya.










Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...