REVIEW WARDAH White Secret Day Cream and Pure Brightening Cleanser

Assalamu'alaikum. Sehat? Alhamdulillah.

Heho guys, udah lama gak kasih review produk skincare yah. Baik ini masih di Wardah dan memang pakainya ini. Melanjutkan review terdahulu (baca disini) tentang Wardah White Secret series, ini aku udah selama dua bulan pakai day cream WS dan cleanser WS tentunya. Selama pemakaian menunjukkan perubahan pada wajahku, noda-noda bekas jerawat yang bandel perlahan menghilang dan wajah juga tampak lebih putih dari sebelumnya. Pakainya mesti telaten yah, jika pakainya malas-malasan ya hasilnya juga bakal malas-malasan juga.

Wardah WS. Day cream ini mengandung SPF 35 dan PA+++ (beuh triple plus plus yah) ini pelembab sekaligus pelindung wajah dari UV A & UV B, bisa membantu mempercepat proses pencerahan, memberikan efek wajah cerah seketika, sekaligus mempertahankannya. Cream ini mudah meresap di kulit, bekerja efektif dan spesifik di setiap tahap proses pencerahan kulit untuk kulit halus dan tampak bercahaya. Iya ternyata memang terbukti ini aku udah pemakaian 2 bulan kulit wajah setingkat lebih cerah dibanding sebelumnya tapi saat aku tambahkan Wardah BB Cream ketahanan cerahnya memudah setelah 2 jam, aku bandingkan dengan tanpa memakai BB Cream lebih tahan kecerahannya tanpa BBC guys, jadi untuk harian aku cukup pakai WS. Day cream aja, kalau acara formal atau sejenisnya baru deh pakai tambahan BBC. Kalian jangan berharap sekali oleh langsung cling putih ya, kudu sabar karena ini bukan cream yang instan. 

Cara pakai : Gunakan pada pagi hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari penggunaan pada area sekitar mata. Jika terkena area mata atau membran mukosa, segera bilas dengan air. 

Untuk clensernya aku sih gak ingin ganti dari lightening series tapi berhubung saat ingin membeli lagi stock di counter kosong dan yaudah coba sekalian yang seri WS. Teksturnya tidak begitu pekat seperti series lightening, cleanser series WS ini sedikit agak encer mirip dengan pelembab dan wanginya khas wangi Wardah serian WS. Selama pakai sih alhamdulillah gak ada dampak negatif jadi ya dilanjutkan aja boleh nih untuk seterusnya. Ini aku berikan keterangan yang ada di balik di botol ramping.

Wardah White Secret telah mengungkapkan rahasia lain untuk kulit tampak cerah, 3 manfaat dalam 1 produk! Pure Brightening Cleanser, pembersih ringan yang lembut membantu menghilangkan minyak berlebih dan kotoran dengan tetap menjaga kelembapan kulit. Diformulasikan dengan 3 aksi, membersihkan kulit sehari-hari dengan perlindungan antioksidan dan pencerahan kulit. Mengandung ekstrak Grape Seed untuk membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Kombinasi unik dari 8 bahan aktif natural pencerah bekerja membantu mencerahkan kulit. Membuat kulit lebih bersih, halus, cerah, dan terasa lembab.

Cara pakai : Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari. Aplikasikan pada wajah dan leher menggunakan kapas (bersihkan wajah ke arah atas untuk mengangkat kotoran dan makeup secara maksimal).

Yah, ini setelah seharian beraktifitas kemudian pakai cleanser WS memang kulit terasa lembut dan lembap, tapi aku membiasakan sebelum menggunakan cleanser pakai makeup remover terlebih dulu agar makeup terangkat dengan maksimal, karena setelah pakai makeup remover dan kita pakai cleanser ternyata masih ada sisa makeup yang belum terangkat sempurna, so pakai makeup remover dan cleanser membuat kulit wajah bebas dari sisa makeup. Untuk makeup remover aku juga pakai miliknya Wardah lho, tetap setia boo. Kapan-kapan aku kasih review makeup removernya Wardah.

Thanks yah guys yang sudah mampir dan baca review skincare milikku. Semoga kalian juga cocok pakai serian WS ini. Wassalam.
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
khairun nisa
AUTHOR
July 10, 2017 at 11:12 AM delete

aku mau nanya, kalo pake day cream kalo gak pergi kemana2, gpp ya? apa harus keluar rumah doang baru pake day creamnya?

Reply
avatar

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...