Wednesday, September 2, 2015

Pameran Foto "NUSA BAHARI"

Assalamu'alaikum. 
Hai hai hai.. Selamat menjalani hari-harimu dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan ya. Ketemu lagi deh di Bentara Budaya Yogyakarta kali ini diadakan pameran foto bertajuk Nusa Bahari bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) yang akan berlangsung mulai tanggal 1 September 2015 hingga 9 September 2015. Aku disini sih sebagai penikmat pameran, belum yang bergaya bak wartawan gitu, hehe, jadi saat datang selain melihat karya-karya yang dipamerkan ya menikmati suasana musik Reggae yang menambah suasana malam pertama pameran foto menjadi semakin enak. Untuk kalian yang suka dengan pameran foto begini bisa yuk langsung merapat ke Bentara Budaya Yogyakarta, mumpung masih sampai tanggal 9 September 2015 dan jam buka 09.00 wib - 21.00 wib. Ajak teman, sahabat, keluarga kalian kesini yah, gak terbatas usianya kok dan FREE, cukup bayar parkir dan bayar souvenir kalau kamu beli. 
Dalam pameran yang diselenggarakan, foto ini mungkin kurang lebih ada sekitar 150an (gak ngitung sih) dan keren-keren deh pokoknya. Nah untuk bisa ikut pameran seperti ini aku rasa ada seleksinya dulu lho, karena kan gak sembarang foto untuk bisa dipamerkan, harus punya nilai,keunikan dan karakter tersendiri untuk bisa terpilih menjadi salah satu hasil karya yang layak dipamerkan. Banyak masyarakat yang datang di hari pertama pameran dibuka, dari yang termuda sampai yang tua juga ada, semoga dengan diadakannya pameran foto seperti ini bisa memberi inspirasi dan mengingatkan kita pada alam bahwa betapa eloknya Negeri Indonesia ini, sayang sekali jika harus dijual belikan atau harus dikorbankan demi rupiah yang tak ternilai harganya. Berikut beberapa foto sebagai oleh-oleh pameran foto Nusa Bahari. 



Mungkin tulisan yang singkat ini dapat memeberikan informasi dan inspirasi untuk kalian yang membaca dan tentunya bisa datang langsung melihat pameran foto tersebut. Terima Kasih, Wassalam dan Salam Budaya.





No comments:

Post a Comment