Menanti Terbang Bersamamu Garuda Indonesia

Assalamu'alaikum.. Hai sanak saudaraku semua apa kabar? Kembali lagi mendaratkan jari menari di papan tuts untuk mengukir sebuah cerita pendek seorang insan manusia yang hendak meraih impian (etdaah..gaya betuul..). Ehem, gini guys gampangnya, aku mau cerita sedikit nih pengalaman pertama binti the first experience tentang blog competition yang diadakan oleh maskapai penerbangan ternama Garuda Indonesia. Blog competition yang diadakan pada bulan awal Juli 2015 tepatnya tanggal 1 Juli - 9 Agustus 2015 ini mengusung tema liburan impian bersama Garuda Indonesia dengan tidak memberi batasan kepada siapa saja peserta yang ingin berlibur ke destinasi impian di Indonesia (keren kan kita bisa pilih pulau, tempat, kota, destinasi tujuan sesuka hati). Dan dapatlah judul blog Hei Garuda Indonesia, Bawa Aku Terbang Bersama Mimpiku.

Menunggu, menanti, ngenteni (bahasa jawa) kabar dari pihak Garuda Indonesia mengenai pengumuman siapa pemenang dari kompetisi blog #GADreamHoliday ini membuat jedar jeder dan sampai lupa kalau udah bulan September aja, padahal di posting sih pengumuman pemenang tanggal 31 Agustus 2015 tapi lewat dari itu. Alhasil sibuk dengan kegiatan yang padat (sok sibuk, tapi iya lho) sampai lupa untuk cari tau siapa pemenangnya dan coba kepo di timeline twitternya Garuda Indonesia ini masih belum ada tanda-tanda pengumuman pemenang #GADreamHoliday dan dengan rasa penasaran langsung tweet chat saja ke Garuda Indonesia, namun dibalas mohon menunggu dan pantau terus timeline Garuda Indonesia. Yasudahlah mungkin memang belum rejekinya untuk menang ya seperti kompetisi yang lain (hiks..syediiih kali rasanya kalau ingat itu).
Sumber : Google
Nah...Ini dia ternyata ada notification di DM twitterku dan setelah aku cek dari Garuda Indonesia, langsung deh cepet-cepet buka DM dan baca aaak Alhamdulillah ternyata terpilih sebagai pemenang kompetisi blog dari Garuda Indonesia (senyam senyum sendiri menatap layar hp). Alhamdulillah ini beneran? Seriusan? Gak bohong gak tipu-tipu kan ya? Ahai..isinya sih ucapan Selamat dan meminta identitas lengkap dan langsung saja balas DM lalu dapat balasan lagi disuruh untuk menunggu konfirmasi selanjutnya, baiklah akan aku tunggu kamu dan semoga mendapat fasilitas di destinasi tujuan, masa tiket PP terus gak ada fasilitas jalan-jalan ke destinasi impiannya kan tanggung banget, dua orang aja lho ini gak buanyak bisalah ya memfasilitasi sekalian (hihi.. lirik Pak Dirut Garuda Indonesia Pak Muhammad Arif Wibowo). 

Saat ini aku masih menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak Garuda Indonesia, semoga segera dan tidak hanya tiket PP saja yang diberikan melainkan fasilitas lain seperti penginapan (gak perlu mahal) dan guide ke destinasi tujuan (aamiin). Terima Kasih Garuda Indonesia telah memberi kesempatanku untuk bisa menjadi salah satu pemenang di kompetisi blog #GADreamHoliday.
Wassalam..
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...