Klenger Makan Bakso Ratu Sari

Assalamu'alaikum. Heeeyho..! Lapar..? Mau makan apa kalian hari ini? Bosan dengan nasi? Mau bakso? Bosan dengan menu bakso yang itu-itu aja? Aku punya tempat kuliner bakso yang tempatnya cantik dan lucu lho, baksonya juga bukan bakso biasa (BBB). Yuk cobain menu bakso yang unik dengan rasa yang dahsyat.
Jadi ceritanya kemarin sehabis belanja bulanan si perut keroncongan alias lapar, dan si mulut inginnya yang berkuah-kuah segar gitu, terfikirkanlah bakso (aha...cling..). Dan gak sengaja waktu online FB ada yang posting tentang bakso, baksonya guede banget. Yaudah dicari deh ke TKP langsung setelah belanja bulanan, dan akhirnya sampai juga. Apa yang terjadi ketika sampai di TKP? Ya ampuun tempatnya itu lho lucu, unik, kreatif deh pokoknya, warna-warni gitu kayak Taman Kanak-Kanak tapi justru ini yang buat aku jadi favourite. Sungguh benar-benar konsep yang baru, New concept and new atmosphere in Bakso Klenger JogjaBaru pertamanya masuk udah cuci-cuci mata ke setiap sudut ruangan, hihi (katrok). Oke ngomongin interiornya udahan dulu, sekarang langsung ke baksonya ya. 

Nah si bakso ini banyak pilihannya lho, mulai  dari Bakso Klengernya, Bakso Londo, Bakso Petir, Bakso Pecel, Bakso Ceker Ayam, dan masih ada lainnya guys. Harganya mulai dari 12.000an keatas, rasanya sudah pasti enak menurutku, sambelnya itu huhah huhah. Pelayanannya ramah banget lho, gak jutek dan murah senyum (ini yang dibutuhkan customer selain rasa). Beneran jadi tempat favourite deh ini bakso. Yuk daripada nulis panjang lebar mending langsung liat penampakannya aja.
 



Well, gimana guys? Ingin nyoba juga bakso segede itu? Pasti kenyang banget deh, tuh isinya urat dan telur, rasanya enak, santai aja makannya kalau keburu-buru bisa klenger duluan nanti (hahaha). Oke sekian dari aku ya. Oya waktu makan kemarin 01/09/2015 kebetulan dapet promo diskon 20% wah senangnyaaaa. Ini alamat lengkap TKP guys Jl. Wahid Hasyim No 296 Yogyakarta (Utara Pasar Gowok Ambarukmo).

UPDATE :
Kemarin tanggal 4/9/2015 aku balik lagi kesini guys, kali ini dateng rame-rame dan aku nyobain menu lainnya, dateng jam 8 malam dan akhirnya sampai nih warung tutup baru deh kita balik (dasar keasikan ngobrol sampe gak tau kalau udah beres2 tutup). HAHA

Terima kasih dan Wassalam.




Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
September 3, 2015 at 1:06 PM delete

Wah perlu dicoba nih. Dekat kos pula

Reply
avatar
Fazra Zain
AUTHOR
September 3, 2015 at 1:08 PM delete

Iya perlu lho biar ngerasain klengernya, hahha, apalagi deket kos.. makasih udah ninggalin jejak disini :)

Reply
avatar

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...