Jogja Food Fashion Festival

Assalamu'alaikum.. Hai hai..
Apa kabar kalian? Semoga selalu sehat dan dalam perlindungan-Nya. Ini post udah telat alias late post gitu, tapi gak apa-apa ya, buat sharing aja boleh dibaca boleh enggak. Dan ini juga datang pas hari terakhir event. Jogja Food Fashion Festifal ini diadakan kemarin tanggal 20-23 Agustus 2015 di Jogja Expo Center. Masuk ke dalam ya beli tiket masuk dulu ya, bayar Rp. 3000,-/person dan silahkan dinikmati berbagai macam kuliner dan jangan lupa bayar lho. hahaha, gak ada yang gratis makanannya, yang gratis ngelihatin tuh ada yang lagi pada lenggak lenggok di karpet merah.

Awalnya ingin beli tahu gejrot, eh tapi udah abis aja tahunya, kurang beruntung deh. Akhirnya setelah berkelilimg hunting mau beli kuliner apaan daaan jatuh pada pilihan pizza jepang namanya Okonomiyaki. Saat dilihat dari cara buatnya sih kayak buat martabak gitu, tapi setelah diberi topping ya mirip pizza dan setelah dimakan ternyata mirip omelet rasanya, hahaha. Tapi enaaaak, saya suka saya suka. Untuk harganya diatas 20ribuan kalau gak salah, kedai ini ada di Jl. Seturan Raya (depan Indomart Seturan 2) belakang kampus UPN dan di Jl. Timoho (depan Indomart Sapen) sebelah kampus UIN. Boleh kalian yang penasaran ingin mencoba silahkan saja datang ke alamat yang sudah ditulis ya. 







Kalian yang kemarin datang kesini juga pada beli apa?? Atau cuma mejeng aja? hehe, tapi thanks yah sudah menyempatkan diri untuk membaca walau tidak terlalu panjang berkata-kata.
Wassalam.




Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...