Cha Cha Milk Tea Nongki Bareng Sahabat

Assalamu'alaikum sahabat. Semangat di tiap harinya yah.
Ngomongin apa yang udah kalian lakukan di weekend kemarin boleh donk? Yang malam minggunya galau sendirian, eh bukan malam minggu tapi sabtu malam, mari kita hapus mitos malam minggu yang membuat para jomblowan dan jomblowati nyesek dengernya yah guys. Oke lupakan soal itu mari move on ke topik pembicaraan kali ini, ngomongin soal tempat yang asik buat ngumpul bareng temen, sahabat atau pacar itu asik kali ya, semua pasti ingin tempat yang seru, unik, dan kreatif designnya. Di Jogja ini mungkin aku rasa udah banyak banget tempat yang keren untuk mahasiswa khususnya.

Kemarin sabtu sih rencananya mau ngumpul bareng anak-anak sanggar, tapi karena ada sesuatu hal yang urgent yah batal deh ngumpul rame-ramenya, alhasil kita cuma bertiga aja, tapi no problem karena kedua temanku ini orangnya sok rame, kacau tapi asik gilak (ikutin anak jaman kekinian ngomong deh coba). Sebut saja mereka Amel dan Lucky, eits apa yang kalian pikirkan ketika mendengar nama Lucky? Seorang laki-laki? Oh no guys, dia cewe tulen, hahaha, nama itu menipu kalau kita gak lihat langsung orangnya. Skip skip, mereka teman sekaligus keluarga baru buatku, gak hanya mereka berdua saja, tapi banyak lagi seperti Alen, Nisa, Nipi, Dita dan Carla. Kalau ngebahas mereka gak bakalan ada abisnya loh ntar, bahas merekanya besok deh next time aja (hahaha, mereka terlalu nge-hits untuk dibicarakan).

Kembali ke TOPIK (ea ea ea) tempat yang aku datangi kemarin di Cha Cha Milk Tea, ini tempat udah lama banget tapi aku baru aja jadi anak gahol yang masuk dimari (katrok). Ah biarkan apa kata orang, aku mah gitu orangnya (duh apalagi sih). Tempatnya bagus, asik deh dipandang, kreatif dan lucu. Yang pacaran bisa deh duduk di samping tembok, atau mojok juga bisa. Menunya banyak guys, gak bisa aku tulis semua, aku tulis yang dipesan aja yah. Seingatku aku pesan Hot Hazelnut Choco, tapi Amel dan Lucky pesan Smoothies Ice Vanilla apa ya (lupa) trus cemilannya French freis. Untuk masalah harganya sih antara 12K - 16K kayaknya sih (ini juga gak merhatiin semua). Ini deh penampakannya biar yang gak tau jadi tau dan yang udah tau jadi cukup tau aja.


Yah begitulah ceritanya guys. Terima Kasih, matur nuwun. Wassalam.
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...