Alternatif Lain Untuk Merangkai Alis

Assalamu'alaikum cantik ^_^
Ah kemarin-kemarin lagi gak bisa ngepost tiap hari, lagi sibuk berlatih dan kali ini aku mau sharing beauty yang berhubungan dengan salah satu aset yang ada di wajah kita yang lagi ngehits badai. Yuk ini aku mau kasih alternatif lain buat kamu yang suka dengan alis dan kepentok jidatnya eh maksudnya tiba-tiba pensil alis kalian habis. 

Ini sih ceritanya memanfaatkan barang yang jarang banget dipakai yes, iyah aku punya eyeshadow brand Wardah seri M dan ini ada warna hitam yang bisa kita jadikan sebagai warna alis. Nah selain eyeshadow Wardah tadi kita juga perlu sedikit pensil alis untuk membingkai pinggir alis supaya terlihat rapi, kamu bisa pakai warna hitam atau coklat, fleksibel aja ya. Aku memang pengguna brand lokal Wardah ini cantik, dari A sampai Z pakainya Wardah, tapi untuk body care belum sih, inshaAllah akan coba dan kalau jatuh hati dan cocok di kulit tubuh ya dilanjutkan. Siiip..lanjuut...

Kalau sudah siap perlengkapannya (eyeshadow Wardah seri M, pensil alis (disini aku pakai La Tulipe warna coklat), sisir alis dan kuas alis) sekarang yuk langsung ke tutorialnya. 
Pertama, ketika wajah kalian sudah dipulas dengan pelembab dan bedak maka rapikan dahulu alis kalian yang berantakan (biasanya ini yang alisnya tebel, hihi) kemudian bentuk bingkai alis dengan mengikuti bentuk alis alami kalian dengan menggunakan pensil alis (disini aku pakai pensil alis dari La Tulipe warna coklat). Yang memiliki rambut alis yang standart (gak tebel banget dan gak tipis banget) ini gampang banget ngebentuknya, yang alisnya lebat aku rasa mungkin dirapikannya dengan dicukur tapi aku gak bakat dalam hal begituan hehe, nah yang tipis kudu hati-hati untuk mengukir bingkai alisnya.

Kedua, kalau sudah dibingkai silahkan isikan dalam alis dengan eyeshadow Wardah seri M ambil warna hitam dan aplikasikan dengan menggunakan kuas alis, pastikan terisi dengan rapi ya dan silahkan sisir dengan menggunakan sisir alis. Disini aku gak pakai concealer karena memang sudah terbiasa gak pakai dan pernah pakai tapi ribet jadinya. Untuk merapikannya sih bisa diusap pelan dengan ujung jari ya pinggiran alisnya. Dan ... tadaa.. jadi deh. Lihat gambar lebih jelasnya yes.
Kalian bisa aplikasikan eyeshadow Wardah lainnya yang sesuai dengan kriteria warna alis masing-masing yah. Untuk ketahanannya sih menurut pengalamanku gak bertahan lama kalau terkena keringat atau air, setelah kena air biasanya ujung alis dekat tulang hidung mulai pudar (hiks syediih kan kalau pas gak bawa peralatan). Alternatif ini aku pakai ketika pensil alis mulai habis dan belum sempat beli, jadi bisa lho manfaatkan barang kalian yang jarang dipakai. 

Terima kasih cantik sudah mampir dan syelamat menjalankan aktifitas kembali. Wassalam.
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Fazra Zain
AUTHOR
November 16, 2015 at 7:27 PM delete

Hai...makasih udaah mampir... Silahkan dicoba semoga bermanfaat :)

Reply
avatar

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...