Minggu Seru di Pasar FKY 27


Panggung Utama
Assalamu'alaikum guys..
Hello.. Sabtu Minggu alangkah baiknya tinggalkan sejenak pekerjaan yang membuatmu lelah seharian dari pagi sampai senja. Saat weekend semestinya kita gunakan untuk acara kumpul dengan keluarga, main bareng teman, atau yang ingin mengistirahatkan badan dan fikirannya dari beban perjaan yang mungkin membuat setres bisa bersantai di rumah. Nah di Minggu seru ini tanggal 23 Agustus 2015 dimana adalah hari ke-4 dari event FKY 27, aku dan teman-teman mbolang main ke pasar FKY nih. Hari ini pengunjung yang datang kesini memang lebih ramai dibandingkan hari biasa, dan mungkin besok-besok semakin ramai lagi karena acara yang disuguhkan di FKY ini menampilkan hal yang unik, seru, lucu, dan selalu menghibur pengunjung yang jalan-jalan kesini.

Seni Liping
Setiap stand banyak ditandangi untuk melihat-lihat, membeli craft atau sekedar foto-foto saja, karena setiap stand mempunyai ciri khas masing-masing dan nama yang unik. Seperti stand yang satu ini, JOPAJAPU stand kreatif yang mempunyai seni kreasi miniatur cantik dan juga memiliki ketelitian tingkat tinggi. Ini adalah seni liping plesetan dari kata living, yang dimaksudkan menceritakan tentang kehidupan sehari-hari. Seni ukir kayu ini dapat mencuri perhatian para pengunjung FKY yang datang, karya dari seorang lelaki gondrong ini bisa kita miliki dengan membelinya kisaran harga 50.000an. Aku yang belum sempat untuk coba bertanya kepada sang senimanpun mencoba mengabadikan beberapa karyanya melalui foto, tak banyak sih karena memang stand Jopajapu ini sangatlah ramai jadi cukup kesulitan untuk bisa berlama-lama.

Mas Patung
Selain itu di panggung utama ada pertunjukan gamelan anak, komunitas Ayo Menari, Fashion show busana koran, dan Ketoprak. Nah ini nih yang membuat aku dan teman-teman kaget saat asik jalan menelusuri stand demi stand, ada sesosok patung dan patung ini aku fikir beneran patung asli tapi ternyataaa orang toh?? Syok pas liat baik-baik dari kostum yang dipakai sampai warna kulitnyapun sama dan pas lihat ke matanya OMG kok melirik?? Wah ini patung jadi-jadian alias manusia yang berperan jadi patung, hahaha, tapi salut sama Mas patung ini dia gak tergoda atau tertawa saat dicandain oleh pengunjung yang sesekali mengajak bicara menawarkan makan atau minum (hahaha, hebat sampean mas). Apa gak capek, gak lapar, gak haus ya mas? Ealah, totally sekali mas-mas patung ini.

Mas Patung

Nah, mari ke sebelah sisi utara/belakang ada spot yang gak kalah keren untuk berselfie ria. Ada sebuah pohon buatan, pohon ini dari bambu yang diberi gantungan topeng eDAN-eDAN yang bisa kalian gunakan saat berfoto dan disekitarnya ada banyak stand kuliner yang mengelilingi panggung kecil yang saat itu sedang ada pementasan malam sastra. Ini dia cuplikan fotonya guys.

 




Okey guys, itu sedikit update-an dari postingan sebelumnya ya, yang belum baca silahkan klik disini boleh lho. Terima kasih sudah datang membaca ^^.
Wassalam...

Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...