Inginku Bersama Samsung Galaxy Note 5

         Assalamu'alaikum.. Hai hai guys, ada informasi nih buat kalian. Setelah sukses memperkenalkan Samsung Galaxy Note 5 dalam event Samsung Unpacked 2015 pada tanggal 13 Agustus 2015 yang lalu di New York maka mulai tanggal 15 Agustus 2015 kemarin Samsung Galaxy Note 5 mengadakan blog competition Start With Note 5 bagi kalian yang suka menulis. Sebelumnya aku lihat dulu tayangan berikut ini (Samsung Galaxy Unpacked 2015 Livestream), maksudnya biar kita juga turut menyaksikan detik-detik si gadget kece ini di lauching. Aku mau banget ini biar Samsung lamaku yang jadul beralih ke Galaxy Note 5 guys.

            Pembukaan acara yang diawali dengan kata sambutan oleh JK Shin selaku President dan CEO Samsung Electronics ini menjelaskan sedikit tentang filosofi dari Samsung dan juga perkembangan Galaxy Note sendiri dari masa ke masa. Setelahnya dilanjutkan oleh Justin Denison sebagai Vice President Strategy and Marketing Samsung, memberikan sedikit tentang terobosan terbaru yang ada pada Samsung Galaxy Note 5 yang nantinya akan kita ulas satu persatu.  Tak sampai disitu saja sambutan yang diberikan, Alanna Cotton sebagai Wakil Presiden Pemasaran Produk Samsung Amerika Serikat juga turut andil memberikan penjelasan pada acara tersebut.

Sumber : http://www.samsung.com/id/galaxy/note5/features/
             Samsung Galaxy Note 5 ini tampil dengan konsep baru, perkembangan generasi ke generasi yang menurutku WOW, body yang semakin kece, stylish dan elegant serta fitur-fitur yang semakin memudahkan kita dalam mengelola tugas, jadwal, dan lainnya. Dan menurutku hal yang paling penting yang terjadi pada acara Global Unpacked Samsung Galaxy Note 5 itu dimana ini adalah terobosan terbaru dari Samsung salah satunya terpusat pada fitur S Pen yang dari generasi ke generasi selalu ada perbedaan atau lebih ke perkembangan yang semakin memudahkan kita dalam pekerjaan sehari-hari khususnya bagi pebisnis yang kesibukannya tingkat tinggi. Dan hal menarik dari acara tersebut adalah design yang baru yang membuat aku pribadi kepingin punya, ingin memiliki, ingin kemana-mana membawa si gadget kece ini, karena aku juga seorang yang butuh fitur-fitur canggih yang ada di Samsung Galaxy Note 5 ini, daripada kemana-mana bawa laptop kan lebih enak bawa si kece Galaxy ini. Selain itu terobosan terbaru yang diterapkan pada Note 5 adalah S Pen yang bisa menuliskan ide dengan segera, Design yang tegas dan kembali dengan bentuk lama yaitu sedikit melengkung dibagian sudut serta dibuat dari logam dan kaca, Kamera yang meningkatkan kualitas untuk menangkap momen kehidupan yang tak ternilai, Battery ini memiliki pengisian 33% lebih cepat. Itu empat terobosan terbaru dan keren bagiku.

                 Aku masih penasaran dengan si Note 5 ini yah guys, secara pengen langsung memiliki gitu. Dan sudah banyak yang pakai gadget Terbaru dari Samsung ini, dan yuk kita ngulik satu persatu teknologi dalam fitur Samsung Galaxy Note 5 dan semudah apa sih Note mampu membantu keseharian kita? Yang pertama ada fitur S Pen yang memudahkan bagi siapa saja penggunanya untuk bisa membuat scrapbook sendiri dan S Pen ini tidak perlu ditarik namun sudah dibuat auto reject. Smart multitasking, ini gadget aja bisa smart masa kita enggak? pastinya ini bisa membuka lebih dari satu aplikasi dalam satu waktu tanpa harus membuka dari menu awal. Refined camera, wah untuk yang selalu ingin tetap eksis dengan menggunakan kamera Note 5 ini bakal tampil maksimal karena kamera yang semakin halus dengan gambar yang semakin tajam dan jernih pasti gak akan bosan mengabadikan momen berharga. Battery, yang berkuatan hingga 3.000mAH ini memiliki teknologi isi ulang cepat untuk menambah daya baterai dalam waktu singkat (33%), pasti ini yang dicari-cari oleh kebanyakan orang yang selalu atau hampir sebagian waktunya dihabiskan dengan menatap layar gadget. Video Live Broadcast, fitur yang sekarang ini lagi banyak dibutuhkan, memudahkan untuk menyiarkan momen yang saat itu berlangsung. Sidesync (PC-Phone Connection), kalau dulu fitur ini hanya bisa dihubungkan ke sesama perangkat Samsung tapi kini dapat menghubungkan ke semua device, lagi-lagi ini memenuhi kebutuhan konsumen.

                   Buat kalian yang mau juga dapat Samsung Galaxy Note 5 bisa silahkan ikutan kompetisi klik disini karena kompetisi berakhir sampai tanggal 31 Agustus 2015. Dan pastinya kalian harus kunjungi juga www.galaxylaunchpack.com untuk mengetahui tentang Note 5 dan jangan lupa subscribe untuk mendapatkan informasi terbaru dan paling update seputar Samsung Galaxy Note 5.

Terima kasih guys sudah baca postingan hari ini. Happy Nice Day. Wassalam.
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Suma Ali
AUTHOR
August 28, 2015 at 8:44 PM delete

sempurna :)
goodluck yah mba :)
http://www.uripesehat.com/2015/08/samsung-galaxy-note-5-smartphone-primadona-saat-ini.html

Reply
avatar

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...