Thursday, August 20, 2015

Cuma Ayam PrekSu


HALOHA...Assalamu'alaikum..

Beberapa waktu lalu aku nyari menu makan siang di seputaran samirono, ide awalnya sih mau makan mie ayam langganan, tapi eh tapi ternyata tutup dan baru ingat kan besok udah 17an jd udh curi start tutup duluan deh. Terus? Nyari mie ayam dimana lagi yang gak pake muter-muter lama? Gak mau mikir lama deh, sewaktu keluar dari jalan gang yang berada di samping Indomart poin center di samirono langsung aja nyebrang ke utara dan nengok ke kiri ada tempat makan yang ramai dan masih ada menyisakan beberapa meja kosong yang masih bisa ditempati. Yaudah langsung aja belok dan parkir.

Namanya Ayam PrekSu atau Ayam Geprek dan Susu, ini tempatnya sederhana, gak terlihat mahal dan sewaktu dilihat di menu juga harga standart mahasiswa Jogja, apalagi ini deket banget dengan kampus UNY, Sanata Dharma, UGM, dan Atmajaya. Pasti selalu ramai nih tempat, iya bener kok, tiap kali lewat sini pasti penuh. Dan di seberangnya (timur Indomart point) sudah berdiri bangunan baru yang juga sama namanya. hanya saja ini tempatnya lebih luas dan kalau yang belum tau dikira makan disana mahal, padahal ya enggak juga.

Disana kalian bisa ambil nasi sepuasnya, sak karepmu, sak waregmu dan bisa request cabe juga lho, tuh yang gila pedas bisa banyak-banyak requestnya, berani cabe berapa??? hahaha. Kalau aku ampun saja udah gak bisa terlalu pedas-pedas, cukup cabe 3 atau 4 saja. Dan kalau si boy mah...cabe 10 (edaan apalagi musim kemarau cabe jadi gila pedasnya). Nah karena dari namanya Ayam PrekSu yang artinya ayam di geprek minumnya susu, jadi ya aku pesen susu cokelat deh dengan gelas small itu udah  banyak menurutku, kalau kamu kurang bisa langsung pesan aja yang gelas big. Biar kata ini menunya ayam tapi enak dan murah lho. Buruuuan yang belom pernah mampir kesini. Menu-menunya bisa kalian lihat langsung di foto ini yah. 




  


Terima kasih sudah baca, syelamat siang, bye..
Wassalam..

No comments:

Post a Comment