"Ayam Lewat" samping kampus UII JaKal



Assalamu'alaikum..

Hola eperibadi (everybody maksudnya), ketemu weekend lagi deh ya kita. Asiknya yang bebas dari tugas-tugas kantor, tugas kuliah (kalau yang maba ya mungkin disuruh buat artikel) bisa seneng-seneng bareng keluarga, temen, sahabat, pacar atau kalau yang lagi PDKT lagi sok sok perhatian gitu. Atau yang lagi di wisuda cie cie cie udah sarjana, cie dapet ijazah, cie kapan dilamar? *ngumpet* Aku ucapin syelamat menyandang gelar sarjana untuk adik-adik yang udah menyelesaikan pendidikannya yah, langsung datang deh ke job fair drop CV. Udahan ah ngomongin itu, yok libur gini mending ngomongin makanan.

Nah kamu yang habis wisuda kalau lapar atau kamu kamu kamu yang memang hobi makan di luar rumah yok bisa makan di Ayam Lewat lokasinya dekat dengan kampus UII Jakal km 14.5 (setauku). Udah sering makan disini sebenernya tapi baru posting sekarang aja. Penyajian tidak terlalu jauh beda dengan menu ayam di tempat lain, jika makan di tempat (artinya bukan dibungkus) kalian bisa dapat sepaket nasi ayam plus sayuran dan minum es teh jumbo dengan harga Rp. 8.000/porsi tapi mungkin karena harga bahan pokok sekarang sedang mengalami kenaikan jadi ya harga per porsinya juga naik, gak banyak. Untuk sambal kalian bisa request pedasnya, enak kan jadi gak ada komplain ini itu tentang pedasnya karena kamu sendiri yang menentukan.
Kalau kalian ingin dibungkus juga bisa, tapi pengalamanku sewaktu coba bungkus itu gak dapat sayur dan es tehnya, dan harganya juga tetap sama atau kalau gak salah jadi Rp. 7.500 tanpa nasi (mahal kan yah, mending makan di tempat).  Oke ! Sudah tentukan pilihanmu? Syelamat weekend guys.. Wassalam..


Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...