Tutorial Make Up bersama WARDAH

Assalamu'alaikum temans..

"Bila Idul Fitri adalah lentera, izinnkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H."

Syelamat malam temans...Ini ngelenongnya udah tadi siang, cuma baru sempat ngeblog malam gini, maklum tadi langsung pergi gitu. Baiklah sesuai dengan judulnya aku mau kasih liat kebiasaan make up kalo lagi pergi utk acaranya yg semi formal. Cekidot..

Siapkan peralatan tempur ini dan baca step by stepnya :

  1. Wardah Lightening day cream step 2. Kamu bisa pakai sesuai dg kulit kamu yah.
  2. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dilanjut Wardah BB Cream Everyday. 
  3. Wardah Double Function Kit. Ini digunakan jika noda2 hitam/bekas jerawat masih terlihat ya, dan juga bisa utk shading. 
  4. Wardah Eye Shadow B (gunakan warna ungu tua) dan I (gunakan warna pink). Gunakan Wardah Lose powder terlebih dulu kemudian lanjutkan dengan Wardah Lightening TWC.
  5. MAKE OVER Eye brow. karena dari Wardah lagi kosong jadi pakai yg dari MakeOver. Silahkan bentuk alis sesuai dg bentuk wajah dan karakter masing-masing yah.
  6. Wardah Lipgloss dan Wardah Exclusive lipstik no.37
  7. Wardah Longlasting lipstik no.01 . Ini bisa jadi finishing utk area bibir kamu setelah pakai Lipgloss dan Wardah Exclusive dengan cara oleskan Longlasting lipstik di akhir lalu tepuk2 perlahan dengan tisu agar warna menjadi menyatu(tidak menggumpal). Berikan sedikit sentuhan blush on pada pipi agar terlihat lebih fresh ^^
Lihat gambar di bawah ini :
Make up tutorial with WARDAH
Itulah yang bisa aku share utk kalian ^_^ semoga bisa bermanfaat yah. hehe.. besok kapan-kapan akan share lagi dengan gaya yang berbeda. Terima kasih sudah berkunjung.

Wassalamu'alaikum dan bye bye...
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...