Tutorial Hijab "Fresh Look Hijab"

Assalamu'alaikum temans...

Tulisan ini sebenarnya bisa dibilang kelanjutan dari Tutorial Make Up, agar lebih afdhal aku pisahkan saja, hehe, Ini temanya Fresh Look Hijab dengan warna Tosca.

Barang-barang yang digunakan :

  1. Ciput ninja
  2. Pashmina
  3. Jarum pentul
  4. Alternatif. Bisa tambahkan aksesoris di samping kepala(arah diagonal).
Lihat gambar :

Fresh look Hijab
Cara :
  1. Gunakan ciput ninja. Lalu pakai pashmina lebih pendek di bagian kiri dan panjang di bagian kanan. Silangkan pashmina ke belakang, sematkan pentul di kedua sisi.
  2. Sampirkan sisi kiri pashmina yg lebih panjang ke atas kepala ke arah kanan dan sematkan pentul di sisi atas agar tidak longgar.
  3. Ambil sisi pashmina yang pendek dan buat bervolume di sisi kanan kepala lalu sematkan pentul.
  4. Tampilan bervolume yang sudah dibuat terlihat dari atas.
  5. Ambil pashmina yang panjang lalu kalungkan ke depan leher dan paling ujung pashmina letakkan di atas kepala dan beri pentul.
  6. Tampilan sisi kiri hijab.
  7. Selesai....
Cukup mudah kan ^_^)b. Bisa kalian terapkan di acara-acara semi formal dan berikan aksesoris bandana blink di bagian kepala yg masih kosong utk acara formal agar terlihat glamour.
Terima kasih sudah berkunjung.

Walaikumsalam dan bye bye....

Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...