Tutorial Coret-coret Alis with Eyebrow Viva

Assalamu'alaikum temans..

Ini alhasil dari kerjaan sore tadi. Sesuatu yang lagi Hitz di kaum hawa dan ngetrend dari Sabang sampai Merauke sampai mendunia juga sih. Ini lho mba si alis yang bikin wajah makin lebih nyata,lebih hidup,dan lebih berkarakter.

Langsung ke TKP aja kali ya..Tapi siapkan dulu peralatan tempur ini.

  1. Pensil alis / eyebrow. Aku pakai yang Viva, ada juga yang dari MAKE OVER tapi ini sekalian ngabisin yang Viva. hehehe (iritan dikit)
  2. Brush dan sisir alis. Bisa pakai brush alis yang seharusnya (seperti gambar) atau bisa pakai kuas maskara yang udah kering.
  3. Concealer. Ini utk merapihkan bingkai alis dan aku pakai creamy foundation aja dari MAKE OVER. 
Udah siyap??? ini penampakannya ^_^


Alis by @FazraZain
Step-stepnya :

  1. Ini face udah pake creamy foundation yes dan dengan alis asli.
  2. Baurkan lose powder utk terlihat matte. Lose powder from Wardah.
  3. Ratakan alis dengan brush alis biar kelihatan rapi waktu akan dibingkai.
  4. Bingkai pinggiran alis bagian atas dan bawah. Untuk bingkai ini silahkan mengikuti lekukan alis aslimu yah.
  5. Isi bagian dalam bingkai alis dengan memberi arsiran tipis lalu silahkan sikat lagi utk membaurkan arsiran. Jika kiranya terlihat kurang rapi silahkan beri concealer di tepi-tepi alis dan baurkan.
  6. Selesaaaaaii deh..


Nah postingan ini bakal ada bonusnya. Ini silahkan klik disini yah
Terima kasih..

Wassalam and bye bye...
Previous
Next Post »

About me

My photo

Pasti sudah tau dengan nama saya,, itu jelas bingit nangkring di profil... 
suka jalan2 men (gaya jebraw) , hunting foto plus edit2nya, suka petualang (tapi...begitulah) hobi touch2 muka alias freelance Make Up dan cuap2 alias freelance MC (tapi gak tau deh sekarang) ... yang pasti enjoy aja ma saya yes...