Monday, July 20, 2015

REVIEW WARDAH White Secret Nigth Cream and Facial Wash

Assalamu'alaikum temans..

Syelamat pagi...Syelamat hari Senin..
Semangat pagi pagi pagi. Yok yang udah cantik, rapi, harum, atau bahkan udah stay di kantor semangat menjalani pekerjaan yang sudah menanti sejak kemarin libur Lebaran yes ^^

Pagi ini aku mau share tentang WARDAH yang seri White Secret . Ini produk udah sekitar hampir 1 bulan aku pakai. Awalnya pakai yang seri Lightening sih, tapi ini aku pakai karena noda bekas jerawat selama bulan puasa kemarin itu makin menjadi dan syusah pergi, jadi aku coba nanya ke BA Wardahnya waktu mau beli keperluan yang udah habis. Dan akhirnya si BA menyarankan utk memakai Night Cream yg seri White Secret ini. Baiklah aku coba dengan Bismillah (semoga berhasil). Trus kebetulan juga si facial wash di rumah udah abis, mau beli yang biasanya eh ZONK (banyak produk yang kosong, syediiiih mak) yaudahlah coba pakai facial washnya si seri WS ini. 

Ini kenapa cuma beli Night Cream ama Facial washnya aja??? Berhubung yang lightening punyaku di rumah masih ada ya cuma beli 2produk ini aja, gak harus beli serangkaian juga kok. Hihi..besok dek kalo emang yg Lightening udah abis semua boleh tuh pindah ke WS. 

Kemasan dari Wardah WS ini cantiiiik... Terlihat mahal dan wooow emang iya mahal, hahaha.. Ini dia keterangan yang ada di masing-masing produk WS.

Wardah White Secret

  • Wardah WS. Night Cream ( 30 g )
Wardah WS. NC dengan Crystal-White Active, secara efektif menghambat proses pembentukan melanin. Melalui Advanced-White Specific System dan Derma-Peptide Technology, krim ini membantu mempercepat proses pencerahan dan memperbaiki tekstur kulit. Kulit halus dan tampak lebih cerah.

Anti-oxidant complex berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan memutus reaksi berantai proses pigmentasi berlebih.

Crystal-White Active menghambat produksi melanin berlebih yang membuat kulit lebih gelap.

Vit. B3 menghambat transfer melanin ke lapisan kulit terluar, mengurangi terbentuknya noda hitam di wajah.

Dual Action-Hydrating Agent berfungsi melembabkan kulit serta menjaga keseimbangannya. Kulit yang lembab akan menyerap nutrisi dan mampu beregenerasi secara optimal sehingga noda hitam berkurang, kulit tampak lebih cerah dan lembap.

Dilengkapi dengan anti iritant untuk proses pencerahan yang lebih nyaman.

Cara Pakai : Gunakan pada malam hari. Oleskan tipis merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Hindari penggunaan pada area sekitar mata. Jika terkena area mata atau membran mukosa, segera bilas dengan air.

  • Wardah WS. Facial wash with AHA ( 40 ml )
Facial wash ini sabun pembersih muka yang membantu membersihkan kotoran debu, minyak, dan sisa make up tanpa membuat kulit kering. Mengandung natural AHA yang membantu melembapkan kulit wajah. Wajah tampak lebih bersih dan cerah.

Cara Pakai : Tuangkan pada telaak tangan, lalu busakan dengan air. Aplikasikan pada wajah dengan pijatan ringan kemudian bilas dengan air hingga bersih. Hindari kontak dengan mata.

Peringatan AHA : Selama penggunaan hindari kontk langsung dengan sinar matahari. Jangan digunakan di sekitar mata, mulut, dan membran mukosa lain. Gunakan tabir surya dengan SPF minimal 15. Jika terjadi hipersensitifitas (rasa terbakar, kemerahan) hentikan pemakaian. 

Itu sekilas tentang Wardah seri White Secret yang baru bisa aku share. Untuk harga terbilang tinggi dibanding dengan seri Lighteningnya tapi gak sampai 100ribuan juga kok , hehe, menyesuaikan kota kamu yah. Dan selama aku pakai ini not bad (alhamdulillah) dan noda bekas jerawat sudah mulai hilang perlahan-lahan (apapun itu butuh proses ya karena bukan mie instan, wkwkwkwk).

Udahan dulu yah.. Nanti kapan-kapan lanjut lagi untuk yang WS lainnya. Terima kasih temans udah mampir sini. Kalo sudi kiranya bisa share ke sosmed/google+ /follow me juga boleh , hehehe ^^


Walaikumslam and bye bye...

1 comment:

  1. Gag cuma wajah yg bisa dibuat cantik sm jafra kulit body jg bisa lho.. yuk beralih ke jafra biar kulitmu makin sehat. Apa sii jafra? Lgs aja add line shinta-as atau 082155671267. Yg mau join juga bisa kok ada byk bonus lho + free ongkir dari aku :)

    ReplyDelete