Thursday, July 16, 2015

REVIEW - Sariayu Hijab Hair Care

Assalamu'alaikum temans..

Yeeah ini hari terakhir di bulan Ramadhan. Hmmm,,,harus sedih apa bahagia nih?? Singkat jawab "sedih" karena kita bakal nunggu bulan suci Ramadhan lagi di tahun depan *InshaAllah*, bulan penuh ampunan dan berkah dari Allah SWT bakalan berlalu dan "bahagia" karena kita akan menyambut hari kemenangan dan berkumpul bersama keluarga besar ^^.

Nah ini sebenarnya udah dibeli dari tanggal 7 Juli 2015. Rangkaian Sariayu Hijab ini berhasil menarik hati untuk mencobanya. Karena aku ngerasa semakin hari kulit kepala semakin banyak aja ketombenya. Dimana yang emang dasarnya aku berhijab ini tidak terlalu detail dengan urusan Hair Care eh jadi tergiur dengan Sariayu Hijab ini. Aku beli di Pasaraya di Jogja, langsung beli 4 rangkaian yang isinya :
1. Sariayu Hijab Shampoo
2. Sariayu Hijab Conditioner
3. Sariayu Hijab Hair Tonic Lotion
4. Sariayu Hijab Hair Mist

Rangkaian SARIAYU Hijab Hair Care

Pertama kali pemakaian waktu buka shamponya sama aja seperti shampo lain teksturnya, waktu diaplikasikan ke rambut ada sedikit efek mint dan harumnya seger. Selesai pakai shampo langsung bilas hingga bersih dan lanjut pakai conditionernya, utk yang ini sama juga dengan conditioner merk lain, tapi di kepala rasanya makin mint sehingga kulit kepala berasa kena es hahaha. Untuk pemakaian conditioner ini silahkan memijat kepala dan dianjurkan untuk didiamkan selama 5 menit lalu bilas hingga bersih. 
Step selanjutnya setelah selesai mengeringkan rambut (dengan handuk) gunakan hair tonic lotion (baru kali ini tau hair tonic teksturnya lotion, tapi overall okee) ini dipakai makin nambah kulit kepala dingin ajaaa , aaah suka deeh, sambil dipijat pelan yah. Nah yang terakhir ini bisa digunakan setelah ketiga rangkaian sebelumnya selesai atau bisa gunakan ketika rambut kamu kering, karena ini hair mist yang bikin nambah harum, halus, dan dingin kulit kepala....rasanya pengen pakai tiap hari nih...hahaa bisa tekor karena rambut ini terlalu panjaaaang -.-") hee

Nah itu tadi yang bisa aku share di blog ini untuk pengalamanku memakai Hijab Hair Care dari SARIAYU. Gak nyesel pakai ini dan InshaAllah akan pakai terus untuk selanjutnya, karena selama pakai Hair care ini rambut berhijabku tidak ada masalah dengan ketombe atau rambut lepek ^_^)b

Ohya untuk harganya sendiri masing2 sekitar 20ribuan, nominal pastinya lupa struk keburu dibuang, hihi (maapkan).. Baiklah mungkin ini udah cukup, kalau kalian ada pengalaman lain bisa share juga yah. Matur tengkyu.

Wassalamu'alaikum and bye bye...

No comments:

Post a Comment