Wednesday, October 20, 2010

AMIKOM GELAR AMIKOM WEB COMPETITION 2010

AMIKOM GELAR AMIKOM WEB COMPETITION 2010: Pendaftaran Mulai 25 Oktober 2010

AMIKOM Web Competition 2010 kembali digelar di STMIK AMIKOM Yogyakarta. AWC 2010 merupakan kompetisi  web yang diperuntukan untuk Civitas Akademika STMIK AMIKOM Yogyakarta yang diselenggarakan oleh Departemen Innovation Center.
Menurut Jaeni, S.Kom Koordinator Content Development IC, AWC bertujuan untuk memberikan wadah kreasi  web bagi Civitas Akademika STMIK AMIKOM Yogyakarta. Selain itu juga dalam upaya meningkatkan kuantitas dan kualitas content web AMIKOM.ac.id  serta peningkatan sumber daya khususnya dalam bidang web. Dari pemenang lomba peserta mahasiswa akan diberi kesempatan untuk magang di departemen Innovation Center .
Jaeni menambahkan, ada lima kategori yang dilombakan yakni, Web Design, Web Hacking, SEO, Elearning dan Kreasi Foto. Dalam lomba web design peserta diberikan kesempatan untuk membuat mendesign web AMIKOM.ac.id halaman utama, sedang Web Hacking peserta akan melakukan hacking terhadap web server pada waktu dan target yang ditentukan. Kategori SEO, peserta yang menang merupakan peserta yang berhasil menjadi  papan atas dengan keyword yang ditentukan. Kategori Elearning, peserta dapat membuat animasi atau video pembelajaran. Kategori  Kreasi foto , peserta mengupload foto pada web gallery AMIKOM  sesuai dengan tema yang ditentukan.
Peserta yang diperbolehkan mengikuti kompetisi ini yakni mahasiswa, dosen, karyawan STMIK AMIKOM Yogykarta.Khusus untuk kategori SEO alumni STMIK AMIKOM Yogyakarta dapat mengikuti kompetisi tersebut.
http://amikom.ac.id/images/barner/2010/10/awc-2010.gif
Pendaftaran akan dibuka mulai 25 Oktober 2010 melalui web awc.AMIKOM.ac.id. Untuk melakukan pendaftaran peserta terlebih dahulu melakukan login  dengan user dan password yang biasa digunakan untuk login di web AMIKOM baik untuk mahasiswa, karyawan maupun dosen. Sedangkan alumni akan disediakan form khusus atau email untuk melakukan pendaftaran.

 http://www.amikom.ac.id/index.php/main/berita_it/amikom-gelar-amikom-web-competition-21-pendaftaran

1 comment: